Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Asosiasi Libra membuka program bug bounty kepada publik. Program bug bounty bertujuan untuk mengatasi masalah keamanan sebelum Libra Facebook akhirnya resmi diluncurkan pada tahun 2020.

Tujuan Program Bug Bounty Libra Facebook

Pengumuman mengenai program bug bounty dipublikasikan melalui situs web Libra pada 27 Agustus 2019. Post tersebut menekankan bahwa program bug bounty akan mempromosikan nilai-nilai yang penting bagi citra Libra dan Asosiasi Libra, seperti keterbukaan, transparansi, dan akses global, serta meminimalisir isu-isu yang akan datang menjelang tanggal peluncurannya.

Dalam menjalankan program bug bounty, Asosiasi Libra bekerja sama dengan platform bug bounty HackerOne. Peserta yang mengikuti program bug bounty akan mendapatkan imbalan hingga $10.000.

Menurut pernyataan salah satu anggota Asosiasi Libra, Diogo Monica, jumlah imbalan yang diterima ini disesuaikan dengan jenis bug yang ditemukan atau dilaporkan.

Program Bug Bounty Sebagai Langkah Politik yang Penting

Program bug bounty Libra Facebook mendapatkan pujian dan suara bulat dari para anggota asosiasi. Program ini dianggap sebagai langkah politik yang cukup penting, di luar manfaat teknisnya.

Aanchal Gupta, Direktur Keamanan Calibra, berharap melalui program bug bounty pengembang dapat membawa keragaman perspektif dan keahlian sambil membawa Blockchain Libra ke standar keamanan tertinggi.

Mengenai peluncuran Blockchain Libra, Kepala Komunikasi Asosiasi Libra, Dante Disparte menyatakan bahwa Blockchain Libra belum akan diluncurkan sampai masalah keamanan dan regulasi telah diperhitungkan, serta persetujuan pengaturan yang diperlukan telah diterima.

Sumber: Facebook’s Libra Project Launches Bug Bounty With $10,000 Max Reward

Email

Email

CoinToday.id © 2020. All rights reserved.

CoinToday.id © 2020. All rights reserved.