Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Melalui situs resminya, Tokenomy mengumumkan peluncuran fitur baru untuk Tokenomy Launchpad bernama Tokenomy Charity. Dengan fitur ini, pemilik cryptocurrency dapat mendonasikan asetnya untuk berbagai kegiatan dan proyek sosial.

Tokenomy berkolaborasi dengan Kitabisa untuk mendukung fitur ini. Kitabisa merupakan salah satu portal penggalangan dana terbesar dan terpercaya di Indonesia.

Sudah banyak kegiatan dan proyek sosial yang berhasil terdanai melalui portal ini. Melalui kolaborasi ini, diharapkan proses donasi bisa dilakukan dengan mudah dan terpercaya.

Tokenomy dan Kitabisa bekerja sama menjalankan 2 proyek sosial

Sebagai awalan, Tokenomy dan Kitabisa bekerja sama untuk menjalankan 2 proyek sosial, yaitu Proyek Pembangunan Pesantren IT dan Biaya Pengobatan Javier.

Proyek pengumpulan dana pertama yang dijalankan oleh Tokenomy Charity adalah Proyek Pembangunan Pesantren IT dan Tahfidz. Proyek ini bertujuan ingin membangun pesantren yang berfokus pada memberikan keahlian teknologi kepada anak-anak muda Muslim dan penghapal Al Quran di Indonesia. 

Dengan fokus pendidikan teknologi, para siswa diharapkan dapat berkontribusi di masyarakat dengan cara yang berharga. Pesantren ini sendiri direncanakan akan berlokasi di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Informasi lebih lanjut untuk proyek ini dapat dilihat di sini.

Proyek kedua adalah pengumpulan dana untuk biaya pengobatan Javier, seorang anak penderita leukimia tipe ALL. Untuk kesembuhannya, Javier harus menjalani perawatan kemoterapi di Singapura. 

Perawatan ini diperkirakan dapat berlangsung selama 2 tahun dan membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Informasi lebih lanjut untuk kondisi Javier dapat dibaca di sini.

Berdonasi dengan aset kripto di Tokenomy Charity dapat dilakukan dengan mengunjungi halaman https://launchpad.tokenomy.com/charity, buat akun Tokenomy, kemudian klik “Donate” di proyek yang ingin didanai. Adapun cryptocurrency yang diterima oleh Tokenomy Charity adalah TEN, BTC, ETH, dan USDT.

Sumber: Introducing: Tokenomy Charity 

Sumber foto: Blog Tokenomy

Email

Email

CoinToday.id © 2019. All rights reserved.

CoinToday.id © 2019. All rights reserved.